Minggu, 02 Oktober 2011

Berupaya memberikan kepuasan

Manajemen PSM Makassar terus berupaya memberikan kepuasan bagi para suporter setia tim. Manajemen pun menyiapkan sebuah kejutan. Kejutan tersebut rencananya akan diberikan untuk pendukung setia, pekan ini. Manajemen PSM Makassar menjanjikan akan memberikan kejutan bagi publik sepak bola, khususnya para pencinta sejati tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) tersebut. Namun, apa kejutannya, semua masih tersimpan rapat dalam rencana khusus manajemen. Manajemen berujar, jika sudah bocor, bukan lagi kejutan namanya. HATTRICKyang berusaha mencari tahu apa gerangan kejutan tersebut pun dibuat penasaran.

Sebab,tak ada satu pun pengelola klub Juku Ejaini yang mau berkomentar.Semua masih merahasiakan. Sebab,ini menyangkut keputusan yang dahsyat terkait nasib PSM ke depan. Manager Commercial PSM Anno Suparno pernah mengungkapkan bahwa pada pekan ini ada pengumuman penting yang bakal menjadi berita menarik bagi publik sepak bola di Sulsel. Namun, dia tak menjelaskan lebih lanjut tentang informasi itu.

”Minggu depan akan ada berita kejutan. Tapi, sepakat tidak akan dijadikan dibocorkan dulu.Soal apa itu,semua manajemen pasti 1.000% tutup mulut dulu. Tunggu saja,”ujar Anno, Sabtu (1/10). Belum ada bocoran sama sekali soal apa kejutan yang bakal hadir pekan ini.General Manager (GM) Finance PSM Islah Idrus yang coba dikonfirmasi juga enggan menjawab. Setali tiga uang, GM Klub PSM Husain Abdullah dan Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina pun bungkam.

Namun, beberapa spekulasi sudah mulai bermunculan. Berita kejutan itu tak jauh dari apa yang menjadi penantian PSM dan para pencinta sejatinya selama ini. Maklum, sejak melakukan persiapan mengawali kompetisi ini, tim yang memiliki julukan lain Laskar Ayam dari Timur ini terus membuat penasaran pendukung setia. Kemungkinan akan ada beberapa hal yang masuk dalam berita kejutan tersebut.

Bisa saja berita kejutan itu tak jauh dari seputar pembelian saham,kerja sama sponsor, perekrutan pemain asing,atau pelatih baru Juku Eja. Jika soal saham, kemungkinan ada pihak lain atau putra daerah Sulsel yang bersedia membeli saham klub Pasukan Ramang—julukan lain PSM. Selama ini terdapat empat putra daerah Sulsel yang bersedia membeli saham tersebut.

Sebut saja Sadikin Aksa (Bosowa Group),Solihin Jusuf Kalla (Kalla Group), Andi Darusalam Tabusalla (eks Ketua BLI), dan Andry Arif Bulu (Wakil Ketua DPRD Makassar). Sementara jika menyangkut sponsor,tak menutup kemungkinan soal rencana Adidas yang bakal menjadi apparelPSM selama satu musim ke depan atau bergabungnya beberapa perusahaan lokal Sulsel dan pengusaha yang sudah dijajaki sebagai calon sponsor.

Kemungkinan terakhir,yakni seputar perekrutan striker asing dan pelatih kepala. Sudah banyak nama kandidat juru gedor PSM yang disebut-sebut segera direkrut. Namun,belum ada satu pun yang bisa dipastikan.Baru-baru ini manajemen baru mendatangkan tambahan gelandang asing, yakni eks Persipura David da Rocha. Jika benar kejutan dahsyat itu diumumkan pekan ini,publik sepak bola di Makassar tentu sangat berharap itu adalah yang terbaik untuk tim yang memiliki sejarah panjang di Tanah Air ini.Tunggu saja kejutannya.

0 komentar: