Kamis, 12 Desember 2013

Ricardo Kaka

Sudah lama Ricardo Kaka tidak masuk dalam skuad tim nasional Brasil. Terakhir kali gelandang AC Milan initampil memperkuat Selecao pada Maret 2013. Saat itu Brasil bermain imbang 1-1 dengan Rusia.

Kini penampilan Kaka bersama Brasil mulai menunjukkan tanda-tanda membaik. Pemain 31 tahun ini sukses membukukan 4gol dari 12 pertandingan bersama tim besutan Massimiliano Allegri.

Melihat hal tersebut, bek Brasil Marcelo angkat bicara mengenai masa depan Kaka. Menurutnya, Kaka memiliki peluanguntuk tampil di Piala Dunia tahun depan.

"Pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari mengatakan pintu selalu terbuka untuk pemain dan Kaka bermain sangat baik sehingga memiliki kesempatan untuk tampil di Piala Dunia," kata Marcelo seperti dikutip Soccerway.

Brasil akan menghadapi Kroasia di laga pembuka Piala Dunia 2014 pada 12 Juni 2014. Di laga itu Marcelo akan menghadapi rekan setimnya, Luka Modric. Selain itu, Selecao juga akan bersaing dengan Meksiko dan Kamerun.

"Grup kami tidak mudah. Sungguh menyenangkan bisa bermain bersama Modric," ucap Marcelo.

Brasil memiliki kemungkinan bertemu dengan juara bertahan Spanyol di babak 16 besar. Namun, Marcelo masih belum memikirkan potensi laga tersebut.

"Spanyol adalah tim terbaik di dunia dan kami memili rasa hormat kepada mereka. Namun, mereka tak akan langsung kami lawan. Ada tim lain yang sangat baik," ungkap Marcelo.

Baca juga: Jadwal Piala Dunia 2014.

0 komentar: