Rabu, 25 Januari 2012

Susilo Bambang Yudhoyono mengumpulkan elite Partai Demokrat

Susilo Bambang Yudhoyono mengumpulkan elite Partai Demokrat di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, tadi malam. Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat Andi Alfian Mallarangeng menjelaskan, pertemuan itu merupakan pertemuan Dewan Pembina Partai di mana Yudhoyono merupakan ketuanya.

Namun demikian, rupanya jajaran Dewan Kehormatan turut hadir. Mereka adalah Sekretaris Dewan Kehormatan Amir Syamsuddin, serta anggotanya Jero Wacik dan EE Mangindaan. Yudhoyono juga menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan.

Sekretaris Dewan Kehormatan Amir Syamsuddin mengatakan, anggota DK hadir dalam forum itu mendengarkan saja. "Kami menjadi pendengar saja di sana. Sudah disepakati juru bicara yang akan memberikan penjelasan terhadap hal itu adalah Andi Mallarangeng," kata Amir di Kantor Presiden Jakarta, Rabu 25 Januari 2012.

Amir lalu dengan cepat melangkahkan kakinya meninggalkan pewarta yang mengerubunginya. "Saya ini harus mengejar pesawat ini," ujarnya. Isu terkini apakah Anas dibicarakan? "Ada, ada dibicarakan," katanya. Akan ada penggantian Anas Urbaningrum? "Belum, belum," Amir menjawab.

0 komentar: